Press Release

Tim Gakkumdu Kabupaten Jayapura Raih Penghargaan Gakkumdu Terbaik se-Indonesia.

pexels-photo (9)

Ketua Panwaslu Kabupaten Jayapura Ronald Manoach saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Suswantoro.

Jayapura, Bawaslu Papua - Kinerja tim sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Jayapura yang terdiri dari anggota Polres Jayapura, Panwas, dan Kejaksaan Negeri Jayapura akan menerima penghargaan dari Bawaslu RI sebagai tim Gakkumdu terbaik se-Indonesia karena mampu menjalankan tugas pengawasan dalam Pilkada Kabupaten Jayapura tahun 2017.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI, Prof.dr Muhammad, S.IP meminta Ketua Panwas Kabupaten Jayapura, Kapolres Jayapura, dan Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura untuk hadir dalam Bawaslu Award 2017 untuk menerima penghargaan Gakkumdu Terbaik se indonesia di Balai Sarbini Jakarta, Selasa (11/4) malam.

Ketua Panwas Kabupaten Jayapura, Ronald Manoach yang dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan dari Bawaslu RI merupakan bukti bahwa apa yang dilakukan selama ini sudah benar. “Ini menegaskan bahwa kinerja kami sudah dinilai oleh lembaga tertinggi di pusat, dan kinerja kami selama ini sudah jelas sesuai dengan aturan, ini kita syukuri dan sekaligus menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat lagi ke depan,” pungkasnya.

Penghargaan yang akan diterima dari Bawaslu RI merupakan penilaian kinerja tim Gakkumdu selama ini, bahwa yang selama ini dikerjakan sesuai dengan aturan undang undang. “Ya, ini penilaian yang objektif dari pusat, bahwa kinerja kami selama ini sudah benar, sesuai dengan aturan undang undang yang berlaku dan kami tidak punya kepentingan dalam Pilkada ini, ini membuktikan bahwa apa yang kami kerjakan sudah profesional,” Tambahnya.


author : Yonas Randan Buak    |   editor : 436 views
Share:

Leave a Reply