Press Release

SOSIALISASI TATAP MUKA KEPADA STAKEHOLDER DAN MASYARAKAT.

pexels-photo (9)

peserta pada saat mengikuti kegiatan sosialisasi tatap muka kepada stakeholder dan masyarakat.

Jayapura, Bawaslu Papua - Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia bekerjasama dengan Bawaslu Provinsi Papua, Panwas Kota Jayapura dan Panwas Kabupaten Jayapura mengadakan Sosialisasi Tatap Muka kepada Stakeholders dan Masyarakat dalam Rangka Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2017.  Kegiatan tersebut dilakasanakan di Sentani Kabupaten Jayapura Jumat (9/9).

Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi Bawaslu RI kepada masyarakat luas, baik kepada DPRD, Pemda beserta jajarannya, Lembaga Negara yang berada di daerah, Partai Politik, Ormas, Tokoh Masyarakat juga para Pelajar dan Mahasiswa, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Pendidikan Politik dan Pencegahan guna tercapainya demokrasi yang bermartabat.

Hadir dalam kesempatan tersebut sebagai narasumber Anggota DPR RI dari komisi II Arteria Dahlan dan Gubernur Papua yang di Wakili Asisten I Bidang Pemerintahan Doren Wakerkwa.

Bawaslu Papua memberikan apresiasi kepada peserta yang hadir pada kegiatan tersebut karena peserta sangat Antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tatap muka itu, terbukti peserta yang hadir mengikuti kegiatan melebihi kuota yang ditargetkan Panitia Pelaksana dimana sebelumnya ditargetkan 150 orang tetapi yang dating dan mengikuti kegiatan berjumlah 239 orang. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 16.00 WIT.

 


author : Yonas Randan Buak    |   editor : 595 views
Share:

Leave a Reply