Press Release

Kepala Sekretariat: Pentingnya Soliditas dalam Bekerja

pexels-photo (9)

Suasana Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua, Rabu (7/2/2018).

Jayapura, Bawaslu Papua -  Kepala Sekrektariat Bawaslu Provinsi Papua Jumrah meminta jajaran Sekretariat Bawaslu Papua untuk tetap menjaga soliditas dalam bekerja mengingat sekarang sudah memasuki tahapan yang krusial.

"Di bulan ini kita sudah masuk pada tahapan-tahap yang krusial, ada Penetapan Pasangan Calon, DPT dan Kampanye, kita akan menghadapi banyak persoalan. Tentunya, Soliditas dalam bekerja harus tetap terjaga secara utuh antara Ketua, Anggota, Kepala sekretariat, Kasubbag dan seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Papua," kata Jumrah saat bertindak sebagai pembina pada Apel pagi, Rabu (7/2/2018), dihalaman kantor Bawaslu Provinsi Papua”.

Menurut Jumrah, jika penyelenggara Pemilu khususnya jajaran pengawas Pemilu sudah sangat solid dalam bekerja, maka akan mendapatkan hasil yang baik dalam pelaksanaan Pilkada maupun Pemilu.

"Jadi begitu pentingnya Soliditas dan kerja sama yang baik di antara seluruh jajaran di lingkungan Bawaslu Papua, termasuk cleaning service dan driver," terangnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada seluruh jajaran di Sekretariat Bawaslu Papua untuk kiranya selalu disiplin dan tepat waktu dalam bekerja. (YRB)


author : Yonas Randan Buak    |   editor : 104 views
Share:

Leave a Reply