GUNA MENGHADAPI PEMILIHAN KEPALA DAERAH 2020 BAWASLU PAPUA MELAKUKAN RAPAT EVALUASI SDM BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-PROVINSI PAPUA

Jayapura, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Bawaslu Papua Menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Sumber Daya Manusia Bawaslu Provinsi Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Papua Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 pada Jumat (1/11/2019).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan evaluasi, terkait tentang kinerja, komitmen dan juga kebersamaan terkait bawaslu provinsi dan bawaslu kabupaten/kota.

Dalam arahan singkat Ketua Bawaslu Provinsi Papua Metusalak Infandi beliau berpesan kepada Bawaslu Kabupaten/Kota bahwa “Kemajuan sebuah lembaga atau organisasi tergantung dari SDM itu sendiri, seperti halnya dalam lembaga pengawas pemilu, dalam kerja pengawasan, penanganan pelanggaran, pencegahan, sosialisasi, tidak akan berjalan dan capaian hasil tidak akan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh undang-undang, jika tidak ditopang oleh SDM dan organisasi yang tertata dengan baik,” tegasnya.

Hadir juga pada kesempatan yang sama Anggota Bawaslu Papua Anugrah Pata, Niko Tunjanan, Tjipto Wibowo serta Kepala Sekretariat Yuhendar Muabuai. Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari dari tanggal 1 – 3 November 2019 (ARP)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Informasi Publik

Regulasi

Agenda Bawaslu



Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu

Jumat, 13 Desember 2019 09:00:00 WIB
Tempat : Kantor Bawaslu Papua

Bimtek Penanganan Pelanggaran Bagi Bawaslu Kabupaten Kota

Selasa, 17 Desember 2019 08:30:00 WIB
Tempat : Hotel Papua

Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu Tahap II

Kamis, 19 Desember 2019 09:15:15 WIB
Tempat : Hotel Aryaduta Kemang

Flayer Slide

Video Bawaslu