DOA DAN PUASA BERSAMA DEMI PEMILU 2019 AMAN, DAMAI, BERMARTABAT DAN BERINTEGRITAS

Sentani, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Bermartabat dan Berintegritas Bawaslu melibatkan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Provinsi Papua gelar Sosialiasasi Pengawasan Pemilu dan Doa Puasa Bersama.

“Dari tahun-tahun sebelumnya Provinsi Papua paling banyak mengajukan laporan ke Mahkamah Konstitusi terkait Pilkada, karena ketidakpuasaan dari beberapa pihak” Ujar Ketua FKUB Provinsi Papua Lipiyus Biniluk dalam sambutannya, di Guets House Alisia, Senin(11/2/2019)

Tujuan Kegiatan Sosialiasasi Pengawasan dan Doa Puasa Bersama adalah memohon campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Bermartabat dan Berintegritas serta memberikan pemahaman tentang Tugas dan Kewenangan Bawaslu sesuai dengan UU Nomor 7 Tahun 2017.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bawaslu Papua Metusalak Infandi mengatakan “Dalam Doa dan Puasa bersama ini kami (BAWASLU) akan memberikan beberapa materi terkait Pengawasan demi suksesnya Pemilu 2019” tegas Metu

Para peserta dalam kegiatan tersebut terdiri dari Kelompok Doa 5 Lembaga Gereja dan perwakilan masyarakat sekitar Kabupaten Jayapura. (RTM)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Regulasi

Flayer Slide

Video Bawaslu