Press Release

DALAM MENGHADAPI TAHAPAN PEMILU 2019, BAWASLU GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN

pexels-photo (9)

Foto Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Papua dengan para peserta.

Biak Numfor, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Tugas dari pengawas Pemilu pada semua tingkatan yakni mengawasi penyelenggaraan Pemilu dalam rangka pencegahan dan penindakan pelanggaran untuk terwujudnya Pemilu yang Demokratis.

“Tahapan yang sedang berlangsung saat ini percetakan surat suara dan distribusi logistik, dalam kegiatan ini kita (Bawaslu) akan menyusun Potensi Rawan Pelanggaran Tahapan Pemilu 2019, sehingga pengawasan kita maksimal dan dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas” kata Anggota Bawaslu Provinsi Papua, Niko Tunjanan pada saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu 2019, Kamis (14/2/2019)

Bertempat di Hotel Asana, Kegiatan ini dilaksanakan pada 2 tempat yaitu di Kabupaten Biak Numfor dan Merauke dimulai dari tanggal 14 – 16 Februari 2019. Bawaslu Kabupaten yang ikut pada kegiatan di Biak Numfor adalah Biak Numfor, Dogiyai, Deiyai, Intan Jaya, Paniai, Tolikara, Mamberamo Tengah, Lanny Jaya, Yahukimo, Puncak, Puncak Jaya, Nduga, Pegunungan Bintang, Jayawijaya, dan Yalimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Papua Metusalak Infandi, Kasubbag Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu Christian Rahakbauw beserta para staf yang menjadi panitia pada kegiatan tersebut. (RTM)


author : Rama Toding Minggu    |   editor : 24 views
Share:

Leave a Reply