Bawaslu Papua Melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi SAS Modul Silabi Tahun 2018

Jayapura, Papua - Bawaslu Papua melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi SAS Modul Silabi Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Papua Tahun 2018 yang bertempat di Fave Hotel, Selasa (27/11/2018)

Anggota Bawaslu Provinsi Papua Tjipto Wibowo mengatakan Bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah meningkatkan pemahaman pengelolaan serta mempertanggung jawabkan keuangan sehingga dapat menghasilkan laporan administrasi keuangan dengan baik dan benar.

Pada kesempatan yang sama Anggota Bawaslu Provinsi Papua Amandus Situmorang mengatakan diharapkan peserta dapat konsentrasi untuk menyelesaikan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dan dapat mempertahan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang diperoleh oleh BAWASLU.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Keuangan dari Bawaslu RI, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Jumrah dan Kasubbag Administrasi Aris Widodo.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 27 November – 30 November 2018 yang diikuti oleh Kepala Sekretariat dan BPP Kab/Kota se-Papua. (RTM)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Regulasi

Flayer Slide

Video Bawaslu