BAWASLU PAPUA GELAR UPACARA DALAM MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

Jayapura, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Selasa (1/10/2019) Bawaslu Provinsi Papua menggelar Upacara Peringatan Hari Pancasila di Halaman Kantor Bawaslu Provinsi Papua. Upacara dihadiri oleh 3 Pimpinan Bawaslu Provinsi.

Ketua Bawaslu Provinsi Papua Metusalak Infandi menjadi Pembina Upacara didampingi Anggota Bawaslu Anugrah Pata, Amandus Situmorang dan Kepala Sekretariat Yuhendar Muabuai, sedangkan Kasubbag Hukum, Humas dan Hubal Arif menjadi inspektur Upacara. Peserta Upacara terdiri dari Komisioner Bawaslu Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, serta seluruh staf di jajaran Bawaslu Papua.

Metusalak Infandi dalam sambutannya “Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para “Pendiri Bangsa” merupakan suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa buat Bangsa Indonesia”.

Metusalak Infandi menambahkan “Keberagaman yang ada secara alami dan kultural harus dikelola dan dikembangkan untuk membangun Indonesia untuk kita semua dan Pancasila adalah rumah kita semua” katanya (RTM)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Regulasi

Flayer Slide

Video Bawaslu