BAWASLU PAPUA GELAR RAPAT TEKNIS BERSAMA SELURUH ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN/KOTA

Jayapura, Bawaslu Papua – Badan Pengawas Pemilu Provinsi  Papua gelar rapat teknis bersama seluruh anggota bawaslu Kabupaten/Kota se Papua, Senin, 22/10/2018 bertempat di Hotel Aston Jayapura.

Ketua Bawaslu Provinsi Papua  Metusalak Infandi dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat teknis ini digelar dalam rangka peningkatan kapasitas, kapabilitas SDM bagi anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se Papua.

Lanjut Metu, Bahwa dalam melakukan pengawasan terhadap tahapan kampanye, persiapan pemantapan dan pencermatan DPT tingkat Kabupaten/Kota, maupun Provinsi dan juga Pusat maka Bawaslu Kabupaten/Kota perlu menyampaikan masalah atau kendala apa yang kita hadapi di masing-masing kabupaten/kota, sehingga kita bisa  mencari solusi dan menyamakan persepsi untuk ditindaklanjuti.

Pada kesempatan yang sama Anggota Bawaslu Provinsi Papua Amandus Situmorang mengatakan bahwa  Jelang Pemilu Tahun 2019 Bawaslu Papua juga akan mengadakan Ronda Menjaga Hak Pilih, jika ada pemilih yang belum terdaftar di DPT maka akan di data sesuai form yang sudah disediakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Papua Anugrah Pata, Jamaluddin Lado Rua, Niko Tunjanan, Ronald M. Manoach, Tjipto Wibowo serta Kepala Sekretariat Jumrah. (RTM).

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Regulasi

Flayer Slide

Video Bawaslu