Press Release

BAWASLU PAPUA GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PENINDAKAN PELANGGARAN

pexels-photo (9)

Foto saat Pimpinan Bawaslu Papua dengan Peserta menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Jayapura, Papua -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Papua menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) terkait Penindakan Pelanggaran, di Aston Hotel Jayapura, Selasa (29/01/2019).

Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Amandus Situmorang dalam sambutannya  kegiatan tersebut ini bertujuan untuk memberikan pengarahan serta pemahaman tentang Penindakan Pelanggaran dan proses persidangan "Upaya pencegahan harap dimaksimalkan, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang akan terjadi dilapangan" jelas Amandus.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Divisi Organisasi Tjipto Wibowo mengatakan "Diharapkan peserta dapat mengikuti dengan seksama dan dapat diterapkan pada Kabupaten/Kota masing-masing" tegas Tjipto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Divisi Pengawasan Niko Tunjanan, Koordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi Anugrah Pata, Koordinator Divisi Humas & Hubal Ronald M. Manoach beserta Koordinator dan Wakil Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran, Koordinator Sekretariat dan Staf Penindakan Pelanggaran Se-Provinsi Papua. 

Adapun kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (RTM)


author : Rama Toding Minggu    |   editor : 48 views
Share:

Leave a Reply