Press Release

BAWASLU AWARDS : BAWASLU PAPUA RAIH DUA PENGHARGAAN.

pexels-photo (9)

Ketua Bawaslu Papua Fegie Y. Wattimena saat menerima penghargaan.

Jayapura, Bawaslu Papua – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Papua akhirnya mendapat penghargaan pada acara Bawaslu Awards 2017 yang digelar oleh Bawaslu RI Selasa (11/4) malam di Balai Sarbini, Jakarta.

Perlu kita ketahui bahwa Ajang penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Bawaslu terhadap semua pemangku kepentingan yang telah menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2017.

Setiap tahunnya Bawaslu Papua selalu masuk dalam nominasi dari beberapa kategori yang dinilai oleh Bawaslu RI tapi sayangnya belum pernah mendapat penghargaan tarsebut, sehingga pada Bawaslu Awards kali ini Bawaslu Papua berhasil menyabet dua kategori yakni  Bawaslu Provinsi terbaik dalam supervisi ke Panwas Kabupaten/Kota dan Penghargaan sebagai Kepala Sekretariat Tertangguh dalam koordinasi dana hibah.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Papua Fegie Y. Wattimena, ST, M.Kom dan Kepala Sekretretariat Bawaslu Provinsi Papua Jumrah, SE.

Pada kesempatan yang sama Tim Gakkumdu Kabupaten Jayapura juga mendapatkan penghargaan sebagai Team Gakkumdu terbaik Se-Indonesia.

 


author : Yonas Randan Buak    |   editor : 390 views
Share:

Leave a Reply