AWAL TAHUN 2019 BAWASLU PAPUA GELAR SOSIALISASI PENGAWASAN DAN PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA KPU DAN KPID PAPUA

Jayapura, Papua – Bawaslu Papua Gelar Sosialisasi Pengawasan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman di Fave Hotel, Jayapura Senin, (28/01/2019).

Anggota Bawaslu Provinsi Papua Tjipto Wibowo dalam sambutannya kegiatan tersebut ini bertujuan dengan melakukan pencegahan sebelum Pemilu Serentak 17 April 2019 sehingga dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang akan terjadi.

Lanjut Tjipto penandatanganan Nota Kesepahaman gugus tugas antara Bawaslu, KPU dan KPID Papua menjadi penting mengingat kampanye metode pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye 2019 melalui media massa, cetak dan elektronik sehingga perlu dilakukan pengawasan dan pemantauan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut anggota Bawaslu Papua Ronald M. Manoach, Niko Tunjanan, Anggota KPU Provinsi Papua Tarwinto, Komisioner KPID Papua Iwan Solehudin, Kesbangpol dan Diskominfo Provinsi Papua, Komisi Informasi Publik Provinsi Papua, Tim Pemenang Capres dan Cawapres nomor urut 01 dan 02, perwakilan Partai Politik, Calon DPD RI dapil Papua. (RTM)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Regulasi

Flayer Slide

Video Bawaslu