ANUGRAH PATA : HARGA DIRI LEMBAGA ADALAH HARGA MATI

JAYAPURA – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Papua memperingati hari Pahlawan yang ke 74 dengan menggelar upacara di lingkungan Bawaslu Provinsi Papua, senin (11/10/2019).

 Anugrah Pata selaku Pembina upacara megatakan bahwa  pengawas pemilu harus menjaga harga diri lembaga Bawaslu  sebagaimana para Pahlawan Nasional  Bangsa ini yang telah mempertahankan harga diri Bangsa.

“Harga diri lembaga Bawaslu adalah harga mati kita harus menjaga itu, kalau dulu para Pahlawan Nasional menjaga harga diri Bangsa ini sekarang kita sebagai Pahlawan Demokrasi harus menjaga harga diri lembaga kita,” Ucapnya.

Lanjut Anugrah kita harus menjaga kebersamaan, kekompakan serta soliditas di kantor ini, kalau lembaga ini ingin dihargai dan disegani kita harus kompak, cinta terhadap pekerjaan itu penting, jangan kita bekerja karena motivasi tertentu, kalau kita ingat para Pahlawan Nasional Bangsa ini dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia mereka berjuang dengan satu semangat yaitu NKRI harga mati, mereka berjuang dengan mengesampingkan kepentingan Pribadi dan golongan  dan tanpa motivasi tertentu, tentunya kita juga bisa seperti itu dan kita harus mulai dari sekarang, hilangkan saling curiga satu dengan yang lain, harus bahu-membahu dalam bekerja di Kantor ini terutama dalam melaksanakan kegiatan maupun tugas kita di masing-masing Divisi maupun disekretariat, tegasnya.

Kordiv Hukum dan datin ini menutup sambutannya dengan mengingatkan agar selalu disiplin, misalnya kehadiran maupun pelaksanaan apel pagi “Kami dari unsur Pimpinan mengapresiasi semangat dari Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Papua yang ingin melakukan perubahan dikantor ini dan kita harus dukung itu, kami melihat bahwa sudah banyak perubahan yang terjadi, oleh karena itu harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi”, tutupnya. (YRB)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Informasi Publik

Regulasi

Agenda Bawaslu



Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu

Jumat, 13 Desember 2019 09:00:00 WIB
Tempat : Kantor Bawaslu Papua

Bimtek Penanganan Pelanggaran Bagi Bawaslu Kabupaten Kota

Selasa, 17 Desember 2019 08:30:00 WIB
Tempat : Hotel Papua

Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu Tahap II

Kamis, 19 Desember 2019 09:15:15 WIB
Tempat : Hotel Aryaduta Kemang

Flayer Slide

Video Bawaslu