AKHIR TAHUN 2019 BAWASLU PAPUA GELAR PENINGKATAN KAPASITAS SDM KESEKRETARIATAN DAN KEHUMASAN

Sentani, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Bawaslu Papua dalam menghadapi pilkada tahun 2020 gelar peningkatan kapasitas SDM dan Kehumasan guna menghasilkan Pilkada yang Demokratis.

Anggota Bawaslu Papua Anugrah Pata dalam sambutannya “Kehumasan untuk tahun depan perlu dimaksimalkan sehingga publik itu mengetahui Bawaslu”, tegasnya

Untuk kabupaten/kota yang tidak melaksanakan pilkada harap melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara aktif melalui kegiatan atau media yang massa, cetak, dan online.

Yuhendar Muabuai mengatakan “Kesekretariatan ini merupakan peran penting dalam lembaga Bawaslu, untuk mendukung semua kinerja Komisioner” ujar Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua.

Ketua Bawaslu Provinsi Papua Metusalak Infandi pada saat pembukaan menyampaikan “Kita (Bawaslu) harus selalu koordinasi guna menghadapi tahapan-tahapan pikada tahun 2020, guna terwujudnya pilkada yang demokratis dan tidak terjadi konflik pada 11 Kabupaten/Kota”.

Pada kesempatan yang sama hadir Anggota Bawaslu Papua Amandus Situmorang, Niko Tunjanan, Jamaluddin Lado Rua serta Kasubbag TP3 Moh. Amin Ramin, dan Kasubbag Hukum, Humas Hubal Arif.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari 19 – 21 Desember 2019, bertempat di Suni Garden Lake Hotel (RTM)

Share

Leave a Reply

Form pencarian

Informasi Publik

Regulasi

Agenda Bawaslu



Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu

Jumat, 13 Desember 2019 09:00:00 WIB
Tempat : Kantor Bawaslu Papua

Bimtek Penanganan Pelanggaran Bagi Bawaslu Kabupaten Kota

Selasa, 17 Desember 2019 08:30:00 WIB
Tempat : Hotel Papua

Rakornas Penyelesaian Sengketa Proses Antar Peserta Pemilu Tahap II

Kamis, 19 Desember 2019 09:15:15 WIB
Tempat : Hotel Aryaduta Kemang

Flayer Slide

Video Bawaslu